SELAMAT DATANG SAHABAT RELIGI | MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 4 BOMBANA | MADRASAH HEBAT BERMARTABAT

Breaking News

Rabu, 18 Mei 2016

Kanwil Kemenag Sultra Lantik Pejabat Eselon III dan IV


Kanwil Kemenag Sultra Lantik Pejabat Eselon III dan IV



Kendari, (Inmas Sultra) —- Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Tenggara, H. Mohamad Ali Irfan, melantik dan mengambil sumpah 30 pejabat Struktural eselon III dan IV Hasil pansel dan Assesmen dilingkungan Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tenggara, Selasa, (17/05/2016).

Ke 30 pejabat lingkup Kemenag Sultra yang dilantik tersebut terdiri 17 orang pejabat eselon III dan 13 orang pejabat eselon IV, diaula Kanwil Kemenag Sultra.



Adapun pejabat eselon III yang dilantik berdasarkan keputusan Menteri Agama Nomor : B.II/3/07706 s.d B.II/3/07722 antara lain, H Hasanuri, dari jabatan Kabag Tata Usaha Kemenag Sultra menjadi Kabid Urusan Agama Islam (Urais) dan Pembinaan Syariah (Binsyar)Kemenag Sultra.

H.M. Sabir, dari Kabid Urais dan Binsyar Kemenag Sultra menjadi Kabid Penerangan Agama Islam, Zakat, dan Wakaf Kemenag Sultra, dan Joko, dari Kasubag Tata Usaha Kantor Kemenag Kabupaten Konawe Selatan menjadi Kabid Pendidikan Madrasah Kemenag Sultra.

Zainal Mustamin, dari Kepala Kantor Kemenag Kota Kendari dilantik menjadi Kabag Tata Usaha Kemenag Sultra, dan H.M. Natsir, dari Kepala Kantor Kemenag Konawe Utara menjadi Kepala Kantor Kemenag Konawe.

Selain itu Samsuri, dari Kabid Pendidikan Madrasah Kemenag Sultra menjadi Kepala Kantor Kemenag Kota kendari, dan La Maidu, dari Kepala Kantor Kemenag Bombana menjadi Kepala Kantor Kemenag Muna.

Ahmad Lita Randelangi, dari Kepala Kantor Kemenag Konawe Selatan menjadi Kepala Kantor Kemenag Bombana, dan Sitti Mardawiyah Kasim, dari Kepala Seksi Penerangan Agama Islam Zakat dan Wakaf Kemenag Sultra menjadi Kepala Kantor Kemenag Konawe Utara.

Selanjutnya, Mansyur, dari Kepala Seksi Kurikulum dan Evaluasi Kemenag Sultra dilantik menjadi Kepala Kantor Kemenag Konawe Selatan, dan H. Abdul Aziz Baking, dari Kepala Seksi Pembinaan Haji da Umroh Kemenag Sultra menjadi Kepala Kantor Kemenag Kolaka.

Muhammad Lalan Jaya, dari Kasubag Tata Usaha Kemenag Sultra menjadi Kepala Kantor Kemenag Wakatobi, dan H Bustamil, dari Kepala Kantor Kemenag Kolaka menjadi Kepala Kantor Kemenag Kolaka Timur.

H Jamaruddin, dari Kepala Kantor Kemenag Wakatobi menjadi Kepala Kantor Kemenag Konawe Kepulauan, dan Kammarudin, dari Kepala Kantor Kemenag Muna menjadi Kepala Kantor Kemenag Muna Barat.

Selain itu Adnan Saufi, dari Kepala Seksi Kelembagaan dan Sistem Informasi Kemenag Sultra dilantik menjadi Kepala Kantor Kemenag Buton Tengah dan M. Saleh, dari Kasubag Ortala dan Kepegawaian Kemenag Sultra menjadi Kepala Kantor Kemenag Buton Selatan.

Sedangkan pejabat eselon IV yang dilantik berdasarkan Keputusan Menteri Agama Nomor : 80/kw.24/Kp.07.6/4/2016 s.d 80/kw.95/Kp.07.6/4/2016 adalah Supriadi, menjadi Kepala Seksi Pendidian Agama Islam Kemenag Sultra, Kariono, dilantik menjadi Kasi Kelembagaan dan Sistem Informasi Madrasah Kemenag Sultra.

Ahmad Tanaka, dilantik menjadi Kasi Kurikulum dan Evaluasi Kanwil Kemenag Sultra, Basiran, dilantik menjadi Kasi Produk Halal Produk Halal Kemenag Sultra, Samsu Alam, dilantik menjadi Kasi Kemasjidan Kemenag Sultra, Ruspandi, menjadi Kasubag Ortala dan Kepegawaian Kemenag Sultra, Rasul Rahman, dilantik menjadi Kasubag Tata Usaha Tata Usaha Kantor Kemenag Konawe Selatan, dan Siswanto, dilantik sebagai Kasi Pendidikan Islam Kantor Kemenag Konawe Selatan.

Selanjutnya, Siti Taufikiyah, dilantik sebagai Kasi Penyelenggaran Haji dan Umroh Kantor Kemenag Konawe Selatan, Lampane, menjadi Kasubag Tata Usaha Kankemenag Konawe, M. Nusbah, sebagai Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kemenag Konawe, La Ode Masal Amri Ma’ruf, menjadi Kasi Pendidikan Agama Islam Kantor Kemenag Konawe dan Abdul Ganing, menjadi Kasi Bimas Islam Kantor Kemenag Kota Kendari.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sultra H Mohamad Ali Irfan mengatakan pelantikan pejabat eselon di lingkup Kemenag ini merupakan hal biasa dalam melakukan penyegaran dalam mendukung roda orgasisasi kelembagaan.

“Pelantikan ini adalah hal yang biasa dalam lingkup Kemenag Sultra sebagai implementasi dari hasil lelang jabatan atau asessment bagi mereka yang memiliki kompetensi,” katanya.

Ali Irfan mengatakan pihaknya akan selalu melakukan evaluasi kinerja terhadap pejabat yang baru dilantik, jika dilihat masih belum sesuai dengan kompetensinya, maka akan dilakukan lagi pergeseran jabatan

 Sumber:
sultra.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=366829
Designed Template By Blogger Templates - Powered by MTsN 4 Bombana